Monday, January 20, 2014

Kuis Berhadiah Novel "(Bukan) Salah Waktu" karangan Nastiti Deny @nastiti_ds.

Halo Fictionholic sudah tahu belum kalau salah satu Admin KF Nastiti Deny baru saja menelorkan sebuah novel berjudul (Bukan) Salah Waktu terbitan Bentang Pustaka. Kampung Fiksi akan bagi-bagi 3 novel (Bukan) Salah Waktu untuk tiga orang fictionholic.
Caranya:

1. Buat sebuah cerita pendek (500-1000 kata) berdasarkan kalimat yang berasal dari novel (Bukan) Salah Waktu, bunyinya sebagai berikut:

"Tidak ada yang salah   di antara kita kecuali masa lalu."

2. Tulis cerita pendek tersebut pada status Facebook atau notes Facebook akun pribadi penulis masing-masing lalu tag minimal 5 orang temanmu dan Fanpage Kampung Fiksi

3. Pada judul beri taggar ‪#‎KuisBukanSalahWaktu‬
Contoh judul:
Kamu dan Aku Selamanya #KuisBukanSalahWaktu

Akan dipilih 3 orang pengarang untuk mendapatkan masing-masing 1 novel "(Bukan) Salah Waktu" dengan penilaian:

1. Cerita yang menarik
2. Pemakaian bahasa Indonesia yang baik (bahasa pergaulan sehari-hari tentu saja diperbolehkan asal jelas dan ditulis dengan sewajarnya) dan mempergunakan tanda-tanda baca yang benar.
3. Mengikuti semua persyaratan dengan baik.

Kuis ini dimulai sejak 20 Januari 2014 dan berakhir pada 2 Februari 2014. Pengumuman pemenang satu minggu setelah kuis berakhir.

4 comments:

  1. Dear admin, itu bener kalimat yg digunakan "Tidak ada yang di antara kita kecuali masa lalu", koq kayak kurang lengkap kalimatnya? atau memang begitu?

    ReplyDelete
  2. DL nya perpanjang dooonkkk .... kudet nih sayah :)

    ReplyDelete